Cara Mendapatkan Doku id dan Doku PIN

Setelah anda mendaftar di doku wallet yang di bahas pada artikel sebelumnya selanjutnya bagaimana cara mendapatkan doku id dan doku pin ? - dua bagian tersebut merupakan hal yang sangat penting bagi anda yang akan menggunakan doku wallet sebagai sarana atau metode pembayaran online anda.

Berikut ini merupakan hal - hal yang harus anda ketahui dari doku wallet untuk keperluan transaksi online anda :

1. Doku id

Doku id merupakan identitas dari doku wallet kita yang terdiri dari deretan angka yang berjumlah 10 digit yang berada di menu "Home" berada di sebelah poto di bawah nama kita seperti yang di tunjukan panah berwarna kuning pada gambar di bawah ini.
2. PIN Doku Wallet

Pin doku wallet merupakan hal penting juga karena pin ini merupakan kunci utama dari valid nya transaksi online yang kita lakukan, biasanya di akhir transaki sukses tidaknya suatu transaksi selain melalui konfirmasi via email juga dengan melakukan submit kode PIN, kode pin doku wallet ini tediri dari 4 digit yang bisa anda buat atau ubah jika anda lupa, pada bagian " edit akun" lalu arahkan mouse ke menu "edit PIN" nanti akan ada menu drop down seperti pada gambar di bawah ini.

Dua bagian di atas merupakan hal penting yang harus anda kuasai jika anda sering melakukan transaksi online dengan metode pembayaran Dolu Wallet. Semoga tutorial ini bermanfaat.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor