Daftar Harga Android Ram Octa Core Murah

Daftar Harga Android Ram Octa Core Murah - Perkembangan teknologi semakin canggih, hal ini terasa bagi anda seorang profesional atau gamer mania di saat bagian yang penting atau hobi kita harus selalu ada dimanapun kita berada, bagi anda seorang profesional memerlukan sebuah ruang / alat yang bisa membantu pekerjaan anda.

Bagi anda seorang penggemar game ( gmaer ) tentu anda ingin membawa game yang anda suka yang sedang anda mainkan kemana dimanapun anda berada, bahkan seorang gamer akanmerasa mati gaya jika dalam sehari tidak pernah memainkan suatu game.

Kecanggihan teknologi di bidang mobile phone semakin hari semakin di kembangkan bahkan dengan hadirnya ponsel hampir menggantikan peran dari pc, netbook maupun laptop sudah bisa di dapat, ponsel terbaru dengan ramm octa core bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang membutuhkan penunjang dalam membatu aktifitas sehari - hari dengan simple tanpa perlu membawa tempat penyimpanan yang sangat besar dan banyak.

Merk - merk branded telah menghadirkan banyak varian ponsel yang memiliki ram octa core dengan layanan baervariasi juga, ponsel ber ram octa core mampu meruning banyak aplikasi dan mampu menyimpan banyak file penting yang nantinya bisa kita proses lebih lanjut.

Berikut ini daftar ponsel android ram octa core dengan harga yang murah namun tidak murahan :


1. Doogee
Ini adalah ponsel merk Doogee yang mempunyai spek 2GB Ram dan 160 GB Rom suport 4G LTE

2. Elephone
Elephone merupakan biang keladinya ponsel yang mengusung 10 core pertama di dunia, ponsel ini sangat rekomended bagi yang memerlukan laptop mini untuk berbagai keperluan. Spec : 3GM Ram dan 32GB Rom memiliki layar 5,5 inch dengan dukungan 13Mp Kamera

3. Oukitel
Memilik Fitur 3GM Ram dan 32GB Rom Android 6.0

4. Umi Touch
Di lengkapi spec Fitur 3GM Ram dan 16GB Rom dengan dukungan daya baterei 4000 Mah

5. Umi Super
Di lengkapi spec Fitur 4GM Ram dan 32GB Rom memiliki layar 5,5 inch dengan dukungan Fingerprint Cell Phone

6. THL
THL dengan mengusung warna silver memiliki Fitur 3GM Ram dan 16GB Rom tampilan layar 5,5 inch, memilik daya bateri 4800 Mah

7.Ulefone
Mempunyai spec 3GM Ram dan 16GB Rom tampilan layar 5,5 inch dengan dukungan 13Mp Kamera, 4G LTE

8. Vernee
Bersistem operasi android 6.0 MT6753, 3GM Ram dan 16GB Rom tampilan layar 5,5 inch

Dari merk - merk ponsel ram octa core di atas secara keseluruhan mempunyai fitur yang sama hanya pada bagian space ram dan memori yang membedakan. Anda bisa melihat harga terbaru dan detail spesiikasi nya disini.

HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor