Xtool PS701 Scanner System Mobil Khusus Buatan Jepang

Xtool PS701 Original Scanner System Mobil Khusus Buatan Jepang - Bila Anda memiliki mobil buatan Jepang, maka tidak ada salahnya untuk membeli Xtool PS701 sebagai alat scan yang mampu mengecek semua sistem kontrol.
Hampir semua mobil yang diproduksi di Indonesia adalah buatan Jepang dan banyak masyarakat yang memilih mobil Jepang karena harganya yang terjangkau dan suku cadang mudah diperoleh. Untuk lebih mengenal mobil yang Anda miliki dan juga memeriksa kondisi setiap kontrol yang ada, maka Anda bisa membeli Xtool PS701 yang merupakan sebuah scanner yang dapat menguji semua sistem kontrol elektronik dari mobil buatan Jepang seluruh merk dan dibandingkan dengan suku cadang aslinya. Selain sistem kontrol, bagian kontrol mesin juga bisa diuji dengan alat tersebut. Berbagai spesifikasi bisa dilihat dan juga diamati sebagai pembanding dengan produk sejenis lainnya. Bagian layar dilengkapi dengan sistem backlit yang warnanya bisa diatur dengan kapasitas 160 X 160 piksel.

Selain itu, mesin ini memiliki suhu maksimal hingga 50 derajat celcius dengan tingkat kelembaban sebesar kurang dari 90%. Xtool PS701 dilengkapi dengan bagian baterai yang membutuhkan daya sekitar 12.ov voltase dan daya kekuatannya hanya sebesar 3 watt. Alat ini tidak berat dan mudah untuk disimpan karena memiliki dimensi sebesar 225 mm, panjang keselauruhan alat hanya 98 mm dan lebar sebesar 36 mm. Tersedia memori tambahan yang bertipe TF Card. Secara keseluruhan, alat ini sangat cocok untuk mobil-mobil yang dibuat dari tahun 1997 hingga 2007 dan sedikit kurang cocok untuk mobil pabrikan yang terbaru karena semua sistem sudah sangat terjaga baik dan canggih. Dengan alat ini, Anda bisa membandingkan setiap sistem dari mobil sekaligus mengetahui semua tipenya sesuai merk dan juga pabrikan yang asli.

Spesifikasi Xtool PS701


Display : Backlit, 160 x160 pixel display with contrast adjustment
Operating Temperature:0 to 50°C (32 to 122 F°)
Storage Temperature:-20 to 70°C (-4 to 158 F°)
relative humidity : < 90%
External Power:12.0v Volts provided via vehicle battery
mainframe power:3W
Mainframe dimensions:225mm Length 98mm Width  36mm Height
exterior memory: supports TF card
Bahasa : English



HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor