Tas Povilio Original

Tas Povilio Original
Tas Povilio merupakan salah satu tas terbaik dari banyak tas, tas ini dapat menjadi tas jinjing maupun tas selendang, hal tersebut dapat di lihat dari tali yang di pasang pada tas ini ada dua jenis, pada tali untuk selendang, talinya dapat anda lepas dan pasang, dengan gesper berwarna emas menjadikan tas ini tampil elegan, pada bagian pangkal tas terdapat tali yang tersambung ke badan tas dengan desain menyerupai lambang hati (hati). Pada bagian depan atas terdapat nama merk dan juga logo. Di bagian belakang terdapat saku dengan resleting warna kuning melintang horizontal memenuhi tiga perempat lebat Tas Povilio ini.

 Pada bagian dalam Tas Povilio ini terdapat satu resleting yang besar di lengkapi dengan beberapa saku yaitu satu saku untuk tempat parfum, dua saku untuk tempat ponsel, satu saku untuk tempat dompet kecil, dan saku besar yang melintang untuk tempat menyimpan tablet maupun notebook.

Melihat dari bagian dalam pada Tas Povilio ini sangat cocok untuk Anda seorang Profesional yang dapat menyimpan semua keperluan yang di butuhkan Anda pada saat Anda beraktifitas




HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor