Harga Tas Buti

Tas Buti - Tas Tangan Cantik Buti telah ada sejak tahun 1960 dan hingga kini masih eksis sebagai perusahaan desainer tas tangan terkenal di kancah internasional.
gambar asli tas carven buti

Produk-produk tas buti yang diciptakan terkenal elegan dan mewah serta modelnya yang selalu up-to-date. Buti menawarkan lebih dari 85 varian produk tas tangan cantik rancangan para desainer tas terkenal.

Tersedia produk tas tangan dengan pilihan harga warna dan bahan yang beragam dan yang pasti berkualitas. Pilihan warna yang tersedia antara lain warna-warna natural yang lembut seperti cokelat, beige, krem, dan lain sebagainya. Ada juga warna-warna terang namun elegan seperti merah, orange, pink, blue deep ocean, putih, dll. Tersedia juga warna-warna netral seperti abu-abu dan hitams erta warna-warna kombinasi seperti merah-hitam, putih-cokelat, dan lain sebagainya.

Material tas yang digunakan juga beragam; misalnya saja kanvas, kanvas dan kulit asli, nylon, nylon dan kulit asli, kulit asli, straw, serat alami, suede, dan suede & kulit asli. Semua pilihan bahan ini pastinya bahan berkualitas super yang awet sehingga tas tidak mudah sobek. Kemudian soal variasi model, tiap varian produk tas didesain dengan spesifikasi model yang berbeda-beda. Tali tas, misalnya, selain tersedia tali tas pendek (sesuai dengan fungsinya sebagai tas tangan), semua produk tas tangan dari tas buti juga dilengkapi dengan tali tas panjang sebagai tali tas alternatif bagi para penggunanya yang mungkin ingin menjadikan tas tangannya sebagai tas biasa.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor