Harga Tas Charlotte Olympia

Tas Mewah Branded Charlotte Olympia - Lucky Atkinson leather clutch ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan playful dengan desain clutch bag yang unik dan menonjolkan kepribadian Anda yang suka dengan eksperimen fashion. Clutch bag unik ini memiliki bentuk menyerupai lady bug dengan warna merah dan hitam lengkap dengan corak bulat-bulat hitam yang khas pada serangga lucu satu ini. 

Leather clutch Lucky Atkinson karya Charlotte Olympia ini merupakan bagian dari koleksi The Secret Garden yang mengingatkan Anda akan suasana musim panas di padang terbuka dengan bunga-bunga liar yang memberikan kesan pemandangan indah yang hangat. Lucky Atkinson leather clutch dilengkapi dengan shoulder strap sehingga bisa Anda kenakan sebagai sling bag. Tas ini juga memiliki aksen gold pada bagian hardware-nya plus aksen stempel jaring laba - laba pada bagian atasnya membuat penampilan tas mewah ini sedikit bernuansa gothic.

Dibuat dari material kulit sapi autentik, membuatnya memiliki tekstur yang halus dan kuat. Terdiri dari satu kompartemen utama dan satu kantong kecil yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan gadget atau makeup. Ukuran dimensinya 20 x 19,6 x 8 cm yang cukup sebagai wadah gadget dan dompet dengan handle clutch yang nyaman dan sama-sama menggunakan bahan kulit yang sama. Lucky Atkinson leather clutch karya Charlotte Olympia ini harus ada di lemari koleksi tas mewah Anda.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor