Kursi Santai Malas di Gantung Tear Drop Swing

Kursi Santai Malas di Gantung Tear Drop Swing
Spesifikasi Kursi Santai Gantung :

Warna           : Natural, Hijau, Hitam, Putih, Biru, Merah, Kuning dan Orange
Bahan            : Rotan dan Besi pilihan
Ukuran (L x W x H cm)     : Ukuran Tear Drop 107 x 63.5 x 134 cm
  Ukuran Pyrus Garden 72 x 60 x 112 cm
Diameter Bird Nest    : 100 cm
Tinggi Tiang        :  207 cm
Berat (kg)        : 50 kg
Berat Beban Maksimum    : 150 kg.


•    Awet dan tahan lama
Prissilia Kursi Gantung Tear Drop Swing menggunakan Rotan synthetic sebagai bahan utamanya, adapun jenis bahan ini tidak akan berkutu ataupun lapuk sehingga kursi menjadi tahan terhadap berbagai cuaca. Prissilia Kursi Gantung Tear Drop Swing juga sangat kuat dan tahan lama karena menggunakan material besi yang diveneer, selain itu hal ini juga membuat tampilan batang menjadi terlihat lebih cerah.
•    Sangat nyaman saat digunakan
Prissilia Kursi Gantung Tear Drop Swing memenuhi kebutuhan tempat duduk yang nyaman dengan penggunaan bantal yang lebar.
•    Tersedia dalam 3 bentuk yang menarik
Untuk mendukung kenyamananya Prissilia Kursi Gantung Tear Drop Swing tersedia dalam 3 pilihan bentuk yang dapat disesuaikan dengan keingginan dan kebutuhan para penggunanya. Ada 3 bentuk menarik yang dapat Anda dipilih yaitu Pyrus garden yang membuat penggunanya seperti sedang berada di taman, Bird Nest dengan bentuk yang bulat sempurna dan Tear Drop dengan bentuk yang lancip di bagian atasnya,
•    Tersedia dalam dalam pilihan warna yang beragam
Prissilia Kursi Santai Gantung Tear Drop Swing tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik yaitu Natural, Hijau, Hitam, Putih, Biru, Merah, Kuning dan Orange. Pilihan warna yang beragam ini memungkinkan Anda untuk bisa memiliki kursi gantung sesuai dengan warna favorit Anda atau sesuai dengan konsep ruangan sehingga terlihat serasi. Pilihan warna yang beragam juga berlaku untuk warna pada rotan dan juga tiang.



HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor