Tas Roberto Cavalli, Tas Wanita Branded Sosialita

Tas Roberto Cavalli, Tas Wanita Branded Sosialita -  Tas jinjing wanita merupakan model tas paling bergaya dalam dunia fashion. Semua wanita tentu sangat membutuhkan tas jinjing untuk keperluan akvititas sehari-hari. Banyak sekali tas jinjing yang terbuat dari jenis bahan kulit berbeda, tetapi tidak semua kualitas kulit yang digunakan pada tas memiliki tampilan yang lebih menarik. Ada beberapa kulit hewan memiliki kualitas kulit lebih bagus yang dapat digunakan untuk membuat tas jinjing wanita seperti kulit ular python. 

Kulit ular python memiliki warna sisit yang sangat menarik dan lebih lembut. Dari sekian ular python, ada beberapa bagian kulit yang dibutuhkan untuk membuat tas jinjing seperti kulit ular python dengan warna hitam dan campuran agak ke emasan. Selain itu, tidak mudah rusak dan memiliki kualias bertahan lebih lama. Sehingga dapat membuat tampilan tas jinjing wanita menjadi tas wanita branded terlihat lebih menarik dan mudah dapat tertarik bagi wanita yang melihatnya.
Detail produk tas jinjing wanita ini terbuat dari bahan kulit asli ular python dengan ukuran lebar 10,04 x 25,5 cm, tinggi 9,25 x 23,5 cm dan kedalaman 5,31 x 13,5 cm. Selain itu, dilengkapi tali pegangan yang lebih keras terbuat dari kulit ular python, cincin sambungan terbuat dari bahan ke emasan, 2 pocket yang kompartemen, 2 saku terbuka dan 1 resleting.
Tas jinjing wanita memiliki ukuran berat sekitar 900 gr dengan struktur bingkai tas yang lebih unik dan sangat keras. Menampilkan bingkai tas kulit dengan berbentuk persegi dan dilengkapi ukiran logo yang terpasang diatas cincin ini maka tas jinging wanita dapat terlihat lebih elegan dan sangat cantik. Hal ini tas jinjing seperti diatas tentu menciptakan sebuah tas gaya model terbaru dibandingkan tas yang lainnya.
Tas kulit ular python ini dianggap sebagai tas jinjing wanita gaya fashion terbaru yang memiliki manfaat dan keuntungan sangat baik bagi wanita. Dimana, tas wanita mewah ini sangat cocok untuk keperluan berbagai acara seperti undangan pernikahan, meeting dan juga acara hajatan lainnya.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor