Harga Tas Bernard Delettrez

Harga Tas Pesta Bernard Delettrez - Anda ingin menambah koleksi tas pesta yang Anda punya? Jika iya, ada salah satu model tas dari Forzieri yaitu Black Ponyhair clutch yang bisa dimiliki. Tas ini memiliki desain yang sangat unik berupa model jaring laba-laba yang terbuat dari struktur perak berkualitas.

Gambar Tas Bernard Delettrez Original
Tas ini terbuat dari bahan kain nappa Italia yang tidak mudah berkerut dan tahan lama. Desain kain berpadu sempurna dengan logam perak bentuk jaring yang menambah kesan gothic namun elegan. Tak hanya itu, clutch bag ini juga dilengkapi detail klip bentuk laba-laba dibagian tas bag yang menjamin tas tertutup rapat saat dalam genggaman. Saat ingin menggunakannya ke pesta padukan dengan gaun warna gelap untuk meningkatkan kesan mewahnya. 

Namun jika Anda ingin terlihat lebih berani dan sensual, tak ada salahnya menggunakan gaun dengan warna maroon atau merah terang. Produk tas yang satu ini, bisa diperoleh dalam kisaran harga 1.960 USD dan untuk mendapatkannya, Anda perlu memesan langsung ke website resmi Forzieri dan melakukan pemesanan. Agar barang cepat Anda terima, jangan lupa masukkan alama asli Anda dan pilih pengiriman yang sesuai untuk area Anda. 

terkait masalah pembayaran, Anda bisa membelinya dengan kartu kredit maupun debit bank. Semoga bahasan diatas bisa menginspirasi Anda untuk segera mendapatkan tas model clutch yang istimewa.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor