Harga Tas Bertoni 1949

Harga Tas Bertoni Tipe Bertocina - Pernahkah Anda mendengar tentang model tas bertocina? Model tas yang satu ini cukup populer di negara Italia dengan bentuk kotak dan handle tas yang menyerupai suitcase. 
Gambar Tas Bertoni Original

Tas jenis ini umumnya memiliki pengunci dari logam yang strukturnya kuat sehingga barang yang ada didalamnya tidak akan tumpah keluar. Salah satu produk bertocina bag terbaru yang dikeluarkan oleh Forzieri adalah Black paisley leather mini squared. Sesuai dengan namanya, produk ini terbuat dari kulit sapi berkualitas tinggi, yang tampilannya makin cantik dengan desain lukisan tangan dan detail paladium (struktur paduan perak putih yang menjadikan tampilan tas lebih mewah dan berkelas). 

Tas ini bisa dipakai untuk menemani aktivitas kantor maupun hangout dengan teman. Saat membawanya, ada tali berukuran cukup panjang yang memudahkan Anda untuk membawanya di bahu. Dengan tas ini, Anda bisa menampung barang penting seperti handphone dan dompet dengan aman. 

Produk tas yang didominasi warna hitam ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar 1.730 USD dan setelah melakukan pemesanan di website resmi, Anda bisa memadukan tas dengan kaos berwarna cerah dan skinny jeans untuk membentuk tampilan klasik dan edgy. Sedangkan jika Anda ingin tampil lebih resmi, padukan tas ini dengan kemeja yang berwarna cerah dan rok selutut model wrapped asymetric, slide slit, atau celana skinny.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor