Tas Wanita Kulit Burung Unta

Grosir tas kulit burung unta - Tas wanita ini merupakan sebuah tas yang sangat menarik dengan memiliki tampilan motif yang sangat elegan dan mempesona. Setiap wanita yang membawa tas undangan ini akan terlihat lebih cantik dan percaya diri. Tas untuk pesta ini termasuk kategori tas berkualitas dan harga murah. Disamping itu, tas ini menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup wanita yang tidak pernah lepas dari acara undangan keluarga, sahabat dan teman di kantor. 

Tas wanita branded ini terbuat dari bahan kulit burung unta dan di lapisi dengan kulit sapi. Kerap ukiran yang terdapat kulit sangat membentang tegak lurus ke bawah. Kontras warna kulit yang lebih lembut dapat menyesuaikan model tas wanita dengan berbagai ukuran seperti tas ini wanita ini. Hal itu dengan bahan kulit burung unta dan kulit sapi maka tampilan tas wanita terlihat lebih menarik dan juga sangat cocok digunakan untuk perlengkapan pada saat menghadiri acara ini.

Adapun detail produk kelengkapan tas ini wanita selain terbuat dari bahan kulit burung unta dan kulit sapi ini yaitu memiliki ukuran panjang 32 cm, tinggi 23 cm, lebar 13 cm dan tali pegangan 9 cm. Selain itu, bagian eksterior dilengkapi dengan ukuran 30-50 cm dan ditambahkan 1 tali bahu. Sedangkan bagian interior dilengkapi resleting, kunci gembok dan tali sampul. Sehingga dapat menciptakan sebuah tas wanita lebih aman dan nyaman dari gangguan kecopetan.

Dengan bahan kulit asli burung unta dan sapi maka tas ini memiliki kesan kasual yang sangat bagus dan dapat menyeimbangkan dengan berbagai model baju yang digunakan. Ini adalah sebuah jenis tas wanita dengan model NB044 keluaran tas terbaru yang menghasilkan nuansa tas gaya modern dan elegan.

Tas mewah import dari Cina ini seperti diatas menjadi salah satu tas kulit yang sangat menarik dan mendapatkan ketertarikan pada warna kulit lebih halus dengan potongan-potongan kulit mampu dapat disesuaikan dengan berbagai warna seperti warna biru. Jenis tas seperti ini tentu mendapatkan sebuah perhatian banyak orang ketika anda membawa tas ini seperti ini.

HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor