Harga Tas Alexander Wang

Tas Alexander Wang - Optic White and Astrturf Small Sneaker Sling merupakan salah satu mode tas alexander wang yang di bandrol seharga  $1.295 ( sumber :  forzieri.com ) harga tas alexander wang tersebut bisa saja turun jika ada program discount dari distributor tas alexander wang. Dengan susunan bahan kulit yang halus dan rapi, tas ini bergaya klasik yang siap melengkapi fashion anda. Dengan tampilan kombinasi hijau, putih penutup kulit dan penutupan magnetik, jahitan tonal, corak sneaker sol karet dengan mode gelembung udara, juga tali bahu yang bisa di lepas dengan klip interior saku zip dan rhodium terbuat dari logam rinci. Tas Alexander Wang ini juga di lengkapi anti debu.
Alexander Wang - Optic White and Astrturf Small Sneaker Sling
Dengan memberikan garansi selama dua tahun Tas Asli Alexander Wang Optic White and Astrturf Small Sneaker Sling ini terbuat dari bahan kulit asli, dengan lebar 22,5 cm tinggi 16 cm, dan mempunyai kedalaman 8,5 cm, dilengkapi tali bahu yang sewaktu - waktu bisa di lepas. Berat tas ini 910 gram, dengan warna putih plat hijau bercorak sederhana tapi jika anda mengenakannya akan tetap tampil mewah.
Alexander Wang Rockie Black Pebbled Leather Satchel w/Rose Gold Studs


Alexander Wang Mini Skeletal Emile Blush Leather Tote
Alexander Wang Rocco Black Soft Pebble Leather Satchel
Alexander Wang Alpha Lia Sand Leather Saddle Bag




Alexander Wang Rocco Blush Pebbled Leather w/Pale Gold Studs
Alexander Wang Alpha Lia Vein Leather Saddle Bag


Alexander Wang Mini Emile in Cult Red with Rhodium Satchel
Alexander Wang Rockie Black Pebbled Leather Satchel w/Black Nickel Studs
Mode tas Alexander Wang di atas adalah sebagian dari banyak mode tas yang bisa anda dapatkan baik secara online maupun melalui grosir tas Alexander Wang terpercaya bagi anda yang mau membuka bisnis produk - produk tas branded mewah, tentunya anda harus tetap teliti dalam bertransaksi onlinekenali baik - baik toko online tempat anda bertransaksi.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor