Harga Tas 3.1 Phillip Lim

Tas 3.1 Phillip Lim - Pashli Mini Satchel dibuat di kulit krim alami dengan sisipan haircalf, adalah 3,1 tas kecil tapi perkasa menjadikan simbol karya yang besar dari Lim. Tali selendang bisa di lepas pasang, double top digulung , flap atas dengan penutupan kunci pencet, detil hardware gunmetal, gussets ritsleting eksterior untuk menciptakan siluet bagi penyuka dengan saku zip internal. Juga di lengkapi kantong debu Signature .
Garansi 2 Tahun, Material haircalf dan Kulit, Lebar 8.66 ". 22 cm, Tinggi 6.69" . 17 cm, Kedalaman 3,15 ". 8 cm, tali bahu bisa di lepas pasang  berat tas ini 720 gr.

3.1 Phillip Lim - Cream Leather and Haircalf Pashli Mini Satchel
Tas 3.1 Phillip Lim ini di produksi oleh 3.1 Phillip Lim Retail LLC New York Usa, Harga Tas 3.1 Phillip Lim Cream Leather and Haircalf Pashli Mini Satchel ini di bandrol $995 ( sumber : forzieri.com/handbags ), Tas 3.1 Phillip Lim ini juga terdiri dari berbagai macam mode yang bisa menunjang beragam mode fashion anda agar tidak terlihat monoton, berikut ini beberapa mode dari banyak mode Tas 3.1 Phillip Lim.
3.1 Phillip Lim Black Pashli Mini Satchel
3.1 Phillip Lim Lilac Pashli Medium Satchel
3.1 Phillip Lim Claret Pashli Mini Satchel
3.1 Phillip Lim Fuchsia Pashli Medium Satchel
3.1 Phillip Lim Lapis Pashli Medium Satchel

3.1 Phillip Lim Ivy Pashli Medium Satchel
3.1 Phillip Lim Lapis Pashli Backpack
3.1 Phillip Lim Black Leather Ryder Small Satchel
Distributor Tas 3.1 Phillip Lim ini sudah ada di beberapa toko online besar dunia yang melayani pembeli dari seluruh dunia, untuk mempermudah distribusi di sarankan anda memilih toko online yang di tunjang oleh beberapa cabang di berbagai negara, karena ini termasuk tas branded yang mewah tentunya harganya juga cukup tinggi jadi apabila anda ingin membeli labih banyak anda harus menemukan grosir Tas 3.1 Phillip Lim terpercaya.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor