Harga Tas Diane Von Furstenberg Branded Mewah

Tas Diane Von Furstenberg Branded Mewah - Jadwal yang padat hari ini tidak memberikan waktu untuk Anda berganti outfit dari penampilan yang profesional menjadi party-ready? Desainer tas buatan tangan bermerk Diane Von Furstenberg punya koleksi handbag yang bisa sekaligus menjadi clutch bag untuk evening party yang tidak bisa Anda lewatkan. 

Tas Diane Von Furstenberg - Dibuat dari bahan material kulit anak sapi asli yang halus dan lembut, tas ini memiliki double handle pada bagian atasnya yang dilengkapi dengan shoulder strap yang bisa dilepas dan dipasang sesuka Anda, plus kantong pada bagian depan yang bisa dilepas dan digunakan sebagai clutch bag untuk penampilan Anda yang glamor dan seksi. Bagian dalam tas utama terdiri dari dua kompartemen luas yang bisa digunakan sebagai carry-all-bag plus kantong beresleting pada bagian tengahnya, dan juga kantong pada bagian belakang tas.

Tote bag ini menggunakan penutup kompartemen dengan magnet yang praktis sehingga Anda bisa menaruh dan mengambil barang di dalam tas dengan cepat dan tidak ribet. Kantong depan yang bisa dilepas sebagai clutch bag pada kedua sisinya memiliki detail resleting besar berwarna emas, dengan tekstur emboss atau timbul dan penutup model twist yang juga memiliki aksen detail gold hardware. Tersedia dua warna yaitu hitam yang klasik dan memberikan kesan yang seksi dan misterius, dan warna blossom yang cocok untuk digunakan pada musim gugur/dingin yang kalem.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor