Harga Tas Tangan DKNY Branded Mewah

Tas Tangan DKNY Branded Mewah - DKNY bisa jadi adalah brand favorit Anda untuk handbag harian dengan desain yang simpel dan memberikan kesan yang elegan hingga kasual dan semi-sporty. 

Salah satu koleksi tas dari DKNY yang bisa Anda koleksi dan dijadikan andalan untuk tas aktivitas harian adalah tote bag simpel dengan warna cream dan handle berwarna hitam dengan detail logo DKNY yang timbul ke dalam atau debossed. Bentuknya klasik dengan kompartemen yang besar sehingga bisa digunakan untuk ke kantor, melakukan rutinitas biasa di luar, atau sekedar pergi ke salon untuk perawatan rutin Anda. 

Dilengkapi dengan satu double handle sebagai clutch bag, dan satu buah double handle shoulder strap yang panjang yang bisa dilepas dengan pengait yang menggunakan material gunmetal. Disebut gunmetal karena dulu material ini digunakan sebagai bahan pembuat meriam yang anti karat. Desainnya dibuat dengan memprioritaskan kepraktisan dan juga fungsinya sebagai carry-all-bag. 

Penutup kompartemen menggunakan magnet clasp yang memudahkan Anda untuk membuka dan menutup tas dengan cepat. Pengait shoulder strapnya diletakkan pada bagian sisi tas sehingga beban tas bisa terbagi dengan rata sehingga nyaman untuk dibawa ke mana-mana. Dibuat dari bahan material kulit asli yang halus dan berkualitas tinggi. Kompartemen utamanya dilapisi dengan bahan kain hitam yang elegan dengan space yang cukup luas untuk meletakkan barang-barang pribadi Anda hingga dokumen-dokumen kantor. Ditambah dengan kantong tambahan dengan penutup resleting dan kantong terbuka untuk organisasi tas yang lebih rapi.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor