Tas Wanita ( Handbag ) Black Love By Philipp Plein

Tas Tangan Mewah - Tahukah anda apa itu philipp plein? Ini adalah salah satu merk produk tas untuk wanita yang paling trend di tahun ini. Dimana fungsi tas ini bisa digunakan untuk makan malam, musim panas dan juga sebagai kebutuhan gaya hidup ketika diperlukan. Ada beberapa gambar tas untuk wanita philip plein terbaru yang dapat anda lihat disini.

Black Love Handbag dibuat oleh para ahli dan bisa menjadi hadiah ulang tahun yang unik. Bahannya yang terbuat dari kulit asli tidak akan membuat kecewa semua orang yang membelinya. Bukan hanya itu saja, tas ini juga tidak bisa dimiliki oleh sembarangan orang, hanya orang yang tahu fashion dan mengerti tentang tas mewah yang memilikinya.

Ukuran tas philipp plein cocok untuk semua kebutuhan yaitu lebar 38,5 cm dan tinggi 25 cm. Warna tas Philipp plein berwarna hitam dengan sedikit ornament pada bagian depan tas dan juga beberapa saku untuk menambah kesan elegan.

Sebenarnya, tidak semua wanita bisa memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kebanyakan dari mereka malah memilih tas yang tidak bisa digunakan untuk berbagai kesempatan dan hanya bisa dipakai satu kali saja. Hal ini tentu juga berpengaruh terhadap anggaran yang dimiliki, karena semakin sering membeli tas maka saemakin sering pula kita mengeluarkan uang.

Biasanya, tas warna hitam bisa digunakan untuk berbagai kesempatan dan cocok untuk berbagai pakaian. Hal ini juga yang membuat wanita banyak memilih warna tas hitam. Namun, anda juga harus tahu bahwa tidak semua tas hitam adalah yang terbaik, anda harus memilih tas yang paling baik seperti tas philipp plein ini supaya bisa tetap terlihat menarik.

Desain tas philipp plein memperlihatkan sisi anggun pemakainya juga dilengkapi dengan aksesoris yang indah supaya terlihat mewah. Desain seperti ini jarang sekali ditemukan pada tas biasa. Selain itu, tas ini juga tidak dijual dalam jumlah yang banyak, jadi hanya orang tertentu saja yang bisa mendapatkan dan memiliki tas kulit terbaik ini.

Spesifikasi detail bahan tas tangan black love :
Material    Calf Leather   
Width        15.16" | 38.5 cm   
Height        9.84" | 25 cm   
Depth        5.51" | 14 cm   
Handles        Double Handles + Detachable Shoulder Strap   
Handle Drop : 4.75"|12 cm   
Shoulder Strap    : 51.18"|130 cm
Hardware Material    : Silvertone metal   
Lining    : Black Fabric   
Pockets    : 3 compartments + 1 zip pocket   
Closure    : Zip   
Color    : Black   
Weight    : gr 1860

HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor