Cara Daftar di Doku Wallet

Cara Daftar di Doku Wallet - Doku wallet merupakan layanan pembayaran online gratis yang di sediakan bagi anda yang memerlukan metode pembayaran untuk berbelanja online, doku wallet telah bekerjasama dengan  ribuan merchant online maupun offline yang telah menerima pembayaran menggunakan DOKU Wallet, seperti AliExpress, Alfa Online, Kereta Api Indonesia, PopaZop, Agate, Bolt, dan sebagainya. doku wallet juga akan memberitahu Anda jika ada promo menarik dari merchant-merchant tertentu yang memberikan diskon untuk pemegang DOKU ID. 

Tutorial cara daftar di doku wallet ini di buat dengan tujuan ingin membantu bagi anda yang suka berbelanja online tapi tidak mempunyai kartu kredit, tapi anda jangan khawatir,a nda bisa melakukan "Top Up" Cash Wallet DOKU yang saat postingan ini dibuat tersedia di jaringan Bank BNI (ATM, Internet Banking dan SMS Banking) jadi setelah daftar di doku wallet anda juga mendapatkan rekening khusus dari Bank BNI, bagi anda nasabah non BNI anda juga bisa mengisi "Top Up" melalui ATM Bersama.

Berikut tutorial cara daftar di doku wallet :
1. Silahkan akses dokuwallet(.) com, silahkan menuju ke bagian kanan atas "menu daftar"

2. Di tahapan ini anda akan di sediakan menu Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Anggota DOKU Wallet
silahkan anda scrol ke bawah klik setuju untuk melanjutkan.

3. Isi Biodata, isi biodata yang sesuai dengan ktp, passport maupun sim, karena data ini nanti akan di sesuaikan dengan tata bank maupun kartu kredit anda.

Setelah selesai mengisi biodata dan security kode klik "Daftarkan Saya"

4. Berikutnya adalah  pemberitahuan jika "pendaftaran anda berhasil", 

5. Selanjutnya anda cek email anda jika tidak ada di inbok silahkan anda cek di spam email,

Lakukan konfirmasi dengan mengklik tautan yang ada di email yang di daftarkan di doku wallet tadi, akun anda sudah aktif dengan pemberitahuan pada email kedua dan anda sudah bisa login untuk memulai bertransaksi di merchant - merchat yang mendukung pembayaran dengan doku wallet, tapi terlebih dahulu anda lengkapi data yang ada di akun doku wallet anda dengan data yang sesuai ktp, passport maupun sim, sebelum dapat menggunakannya isilah DOKU Wallet Anda melalui ATM, SMS banking, internet banking, jaringan minimarket atau apotek, atau bagi anda yang memiliki Kartu Kredit hubungkan Kartu Kredit anda ke DOKU Wallet anda.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor