Tas Armani Jeans

Tas Armani Jeans - Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika tas fashion item yang wajib dimiliki oleh wanita dalam setiap acara yang berbeda dan armani jeans mempunyai jenis tas yang beragam.

Bergaya Sesuai Acara Dengan Tas Armani Jeans Berbicara mengenai fashion memang tidak akan ada habisnya apalagi setiap tahun selalu dikeluarkan berbagai macam tren baru. Selain busana, tas juga merupakan fashion item yang wajib dimiliki kaum hawa guna menunjang penampilan mereka di setiap acara baik formal maupun casual. Armani Jeans merupakan sebuah merk ternama yang juga mengeluarkan berbagai macam jenis produk tas unik dengan berbagai bentuk sekaligus warna.

Pilihan Tas Mewah Dari Armani Jeans Bagi wanita, tas adalah pendukung penampilan dan gaya busana. Ditambah lagi, tas mampu menunjukkan status dan kelas sosial seseorang. Semakin mewah dan asli sebuah tas, maka nilai prestisnya akan tinggi sekaligus membuat derajat wanita menjadi naik. Itulah mengapa banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk memiliki tas mewah dan tidak ragu mengeluarkan jutaan bahkan puluhan juta untuk tas termasuk juga membeli Armani jeans yang terkenal di seluruh dunia dan diminati oleh banyak wanita penggemar tren fashion di seluruh dunia.
Sebagai salah satu pelopor fashion ternama, tentunya Armani mengeluarkan produk tas dengan berbagai jenis seperti handbag atau tas tangan, sling bag, shoulder bag, backpack dan sebagainya. Bentuk umumnya bierukuran sedang, memiliki tali panjang dan pendek kecuali untuk backpack. Ukurannya yang tak terlalu besar membuat lebih mudah untuk dibawa dan tak butuh penyimpanan khusus. Selain itu, di bagian dalamnya juga terdapat kantong tertutuop tambahan terlepas dari penyimpanan utama. Untuk handbag, beberapa diantarannya memiliki pengait di bagian depan berbentuk seperti amplop sehingga lebih aman. Tersedia juga logo resmi Armani yang terbuat dari logam di bagian depan tas.

Bahan pembuat tas semuanya adalah eco leather yang merupakan jenis kulit ramah lingkungan sehingga tas bisa tahan lebih lama dengan pemberian garansi selama dua tahun. Bagian dalamnya dibuat dengan kain berkualitas tinggi yang lembut dan tidak mudah sobek dengan logam silvertone sebagai material hardwarenya. Rata-rata tas memiliki 1 kompartemen dengan kantong tambahan tergantung jenisnya. Setiap pembelian memperoleh dust bag resmi yang membedakan dengan barang yang palsu. Setiap jenis tas Armani Jeans, beda pula cara memadupadankannya. Bila menggunakan handbag, maka wanita akan mengenakan pakaian formal seperti hendak bekerja. Padukan dengan blouse untuk bagian atas dan bagian bawahnya menggunakan rok span.

Handbag memang cocok untuk digunakan ketika acara formal dalam bekerja sehingga bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih profesional. Jika menggunakan tote bag dan backpack, cocok untuk semi formal dan casual seperti kuliah ataupun bertemu rekan-rekan. Kompartemen dalam tote bag dan backpack Armani cukup luas sehingga bisa menampung banyak benda sekaligus seperti buku. Busana yang dipilih pun kasual. Untuk shoulder bag, seringkali digunakan dalam acara formal seperti pesta karena bentuknya yang tak besar sehingga teelihat elegan dengan gaun ataupun kebaya yang dikenakan.

Semoga informasi mengenai beberapa jenis tas Armani Jeans secara umum memberikan gambaran untuk Anda dalam memilih dan menentukan jenis tas yang sesuai kebutuhan Anda.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor