Hisense Menjadi Sponsor UEFA EURO 2016

Led smart TV Hisense Menjadi Sponsor UEFA EURO 2016 - UEFA dan Hisense Grup mengumumkan bahwa perusahaan elektronik raksasa asal Cina, Hisense adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan di kota Qingdao, Produk dari Hisense yaitu Smartphone dan Led Smart Tv, Hisense telah menandatangani keseakatan sebagai sponsor global pada UEFA EURO 2016, ini merupakan untuk pertama kalinya kesepakatan sponsorship di jalin dengan perusahaan China dalam sejarah 56 tahun terakhir.
Selain di UEPA 2016 Hisense juga akan mensponsori kompetisi tim nasional UEFA lainnya sampai akhir 2017, termasuk Kualifikasi Eropa untuk Piala Dunia FIFA 2018, UEFA Futsal EURO 2016, EURO 2017 Eropa UEFA U-21 Championship dan UEFA Wanita 2017. "Kami sangat antusias untuk menyambut Hisense, salah satu merek Cina yang tumbuh paling cepat di Eropa dan Amerika, sebagai bagian dari UEFA EURO kami keluarga 2016 mitra.  Kami berharap dapat bekerja bersama-sama dengan terbaik sepakbola Eropa untuk jutaan penggemar di Cina. " Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran Acara UEFA SA,

Mr Cheng Kaixun, wakil presiden Hisense Group, mengatakan: "Saya merasa terhormat  bahwa kita akan memiliki kesempatan untuk menjadi mitra global untuk UEFA EURO 2016. Hisense telah menjadi perusahaan Cina terkemuka yang mendukung olahraga di seluruh dunia, dan kami senang bahwa pemasaran olahraga telah menjadi pendorong penting bagi keberhasilan kami di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. kemitraan dengan UEFA akan lebih meningkatkan nilai merek Hisense ini, dan kami sangat gembira untuk merayakan sepak bola terbaik Eropa dengan penggemar dari seluruh dunia. "




Hisense adalah sponsor global kesepuluh dan terakhir untuk UEFA EURO 2016, setelah sebelumnya telah bergabung adidas, Carlsberg, Coca-Cola, Kontinental, Hyundai-Kia, McDonald, Orange, SOCAR dan Turkish Airlines.



HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor