Hipo U8 Android Smartwatch

Hipo U8 Android - merupakan jam tangan pintar yang di hubungkan dengan ponsel sistem operasi android yang berfungsi  seperti pada umumnya jam tangan sebagai passometer, fitness tracker, dan juga sleep tracker.jam tangan pintar ini terdiri dari tiga varian warna yaitu warna hitam, merah, pink, biru langit dan juga warna putih, anda bisa menserasikannya sendiri dengan fashion yang anda punya.

Fitur / Layanan Smartwath Hipo U8 - layanan yang tersedia pada jam tangan pintar ini cukup banyak diantaranya :
1. Remot untuk mengendalikan kamera pada ponsel android yang bisa anda kontrol untuk pengambilan poto langsung dari jam tangan.

2. Bisa dijadikan alarm anti hilang untuk ponsel ber sistem oerasi android, jam tangan pintar ini bisa memberikan alarm di saat ponsel android anda berjauhan dengan dengan jamtangan hipo u8 ini tentunya sebelumnya anda telah setting pengaturannya.

3. Sebaai pengingat pesan masuk, di saat ponsel android anda mendapatkan pesan sementara anda tidak sedang memegang ponsel atau dalan suasana yang berisik sehngga tidak memungkinkan untuk anda mendengar nada dering sms dari ponsel anda maka jam tangan ini bisa membantu anda memberi nada sebagai tanda jika pada ponsel android anda ada pesan masuk.
4. Pengingat panggilan masuk pada ponsel android anda, selain menu pengingat pada layanan sms tentunya jam tangan ini berfungsi sebagai pengingat jika ada menu panggilan masuk pada ponsel android anda di saat anda berada pada situasi yang tidak memungkinkan mendangar nada atau merasakan getar pada saat panggilan masuk di ponsel anda.

5. Ponsel hipo u8 ini juga bisa menjadi pengingat jika ponsel anda mati,  bagi anda yang punya aktifitas mobile sekali jam tangan ini cocok menemani anda karena pengingat ini sangat penting, akan terasa di saat kesibukan datang anda bisa saja tidak sempat mencharge ponsel anda, sementara anda sepenuhnya berkomunikasi menggunakan ponsel.
Harga jam tangan pintar hipo u8 ini cukup ekonomis tapi mempunyai kualitas yang bagus, dari layanan - layanan yang  di bahas atas tentunya masih banyak lagi layanan lainnya. Spasifikasi lengkap dari smartwatch hipo u8 ini bisa anda ssimak di bawah ini : 
- Ambient Noise : <75dB
- Transmitting Range : >10M
- Talk Time : about 3 hours- Charging Time : about 1 hour- Music Play Time : about 6 hours- Standby Time : about 160 hours- Bluetooth Version : Bluetooth 3.0+EDR- Range of Frequency : 2.4GHz spectrum- Support Bahasa : Chinese, English, French, Italian, Portuguese, Spanish, Russian- Bluetooth Portocol : A2DP + HFP 1.5 + HSP 1.2- Power Supply : Built-in 230mAh rechargeable battery- Warna : black, white, red, pink, sky blue


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor