Harga Tas Aspinal Of London

Harga Tas Aspinal Of London - Handbag Monochrome Mix Mini Marylebone Tote
Monochrome mix mini marylebone tote adalah salah satu handbag kategori Aspinal of London yang tergabung kedalam brand Forzieri. Produk tas yang satu ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu kulit lembu Italia yang terkenal memiliki tekstur halus dan ringan. Tak hanya itu, produk ini memiliki detail warna yang bisa dipakai oleh berbagai kalangan usia. Tampilan tas yang elegan dan mewah tidak akan membuat Anda kecewa saat ingin membawanya ke kantor maupun acara pertemuan. 
Gambar Asli / Original Tas Aspinal of London

Saat membeli produk tas ini dengan kisaran harga $522, ada banyak detail kantong yang memiliki resleting kuat dan ukuran sesuai untuk membawa berbagai perlengkapan seperti agenda, handphone maupun dompet. Saat Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa mengkombinasikannya dengan memakai dress atau gaun yang memiliki detail warna gelap. Dengan begitu, kontras warna yang diberikan akan membuat tas terlihat mendukung penampilan. 


Namun demikian, jika Anda ingin memakainya untuk jalan-jalan di pusat perbelanjaan, Anda bisa memakai busana yang lebih kasual seperti kaos atau tank top warna putih dan celana jeans yang sepadan. Jika ingin membelinya, Anda bisa mencoba mencari produk handbag ini via website resmi dan melihat berbagai prosedur yang diterapkan, mulai dari pemesanan hingga pembayaran yang umumnya akan lebih cepat jika menggunakan kartu kredit. Semoga informasi diatas bisa membantu Anda untuk mendapat produk yang sesuai dengan gaya busana Anda.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor