Key Pro M8 Auto Key Programmer


Key Pro M8 Auto Key Programmer - Bila ingin menjadi seorang pengusaha di bidang otomotive khusu bidang kendaraan roda empat dengan bidang unik dan belum dengan tingkat saingan yang rendah, maka Anda bisa menggunakan key pro m8 key programmer.

Di kala perekonomian sedang menurun, masyarakat dituntut untuk seolah memiliki penghasilan tambahan yang unik dan berbeda daripada lainnya sehingga bisa bertahan lama. Menjadi seroang programmer pembuat kunci mobil merupakan ide bisnis menarik yang masih belum banyak diketahui banyak orang. Untuk mendukung pekerjaan baru itu, maka Anda bisa membeli key pro m8 auto key programmer yang merupakan sebuah alat untuk menambah dan membuat kunci baru sesuai dengan model mobilnya dan dilengkapi dengan info online yang sangat update sekaligus mudah untuk dioperasikan. Banyak yang memilih produk ini karena dilengkapi perangkat lunak versi terbaru sekaligus ada promosi token dimana jika Anda membeli 50 token, maka token total yang diperoleh adalah 150. Jika token yang dibeli 100, maka yang diperoleh 300 dan pembelian 250 token akan memperoleh 750 total token.

Alat ini sangat mudah untuk digunakan dan jika ingin mengupdate sesuatu, maka diperlukan koneksi internet. Semakin bagus sistem operasional komputer, maka akan semakin bagus pula hasil yang diperoleh. Layar yang diselipkan ke dalam alat ini berjenis LCD Backlit yang akan tahan terhadap percikan air. Disediakan pula USB untuk menyambungkan alat dengan komputer. Warna dari layar bisa diubah sesuai dengan keinginan pengguna dan memiliki desain yang elegan sekaligus canggih. Untuk bagian sistem dalam key pro m8 auto key programmer, ada banyak sistem yang multifungsi, internet yang bisa diupdate dengan mudah melalui komputer, tersedia pula pelindung berupa pasword dan ID dengan layar sentuh berdimensi 320 X 240 dot matrix sehingga sangat mudah untuk diakses seperti handphone.


- Electronic Tokens Downloaded From The Web(need pay for it)
- Standard & Beta (Test) Software Available
- 320 X 240 Dot Matrix LCD Touch Screen
- Connection to Vehicle Via OBD Socket
- 12v Power From Vehicle / Mains
- User ID Password Protection
- Internet Software Updates
- Multi System Protocols
- Future Proof Design
- Adjustable Contrast
- CAN Bus Interface
- USB PC Interface
- Splash Proof
- Backlit LCD

Free Software - All Makes & Models

The Key Pro M8 Auto Key Programmer is supplied with all available software FREE. We will provide software free update online in one year.

Advanced Technology

Designed with simplicity in mind, the The Key Pro M8 Auto Key Programmer guides you through various processes for key programming & remote key fob programming, from the more basic keys to proximity and smart keys across all makes of vehicles worldwide, on one programmer. Most vehicle immobiliser systems require security access (Pin Code) to allow keys & remotes to be programmed.The Key Pro M8 Auto Key Programmer reads many Pin Codes, providing a high quality, cost effective and valuable service for drivers has never been easier.

Beberapa Fungsi utama dari Key Pro M8 Auto Key Programmer :

- All Makes Coverage
- Provide Roadside Programming For Drivers
- Read & Clear Fault Codes
- Clear Key Memory
- Program Keys
- Program Proximity / Smart Keys
- Program Remote / Plip Keys
- Program Aftermarket & OEM Keys
- Program Aftermarket & OEM Remote Key Fob's
- Read Immobiliser Pin Codes
- Read Pre-Code Data
- Display Live Data
- Component Actuation
- ECU Identification
- Simple User Interface
  Some of the functions are manufacturer / model dependent.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor