Paket Pengiriman Aliexpress ke Indonesia

Pilihan Jenis Paket Pengiriman dari Aliexpress - Beli barang dari luar negeri / import akan di kenakan pajak masuk bagi anda yang berbelanja produk dari luar negeri yang harganya di atas $50, bea masuk barang ke indonesia di pengaruhi oleh harga, berat dan dimensi, anda bisa mempelajari nya secara mendatail tentang import.

Cara belanja di aliexpress indonesia - untuk anda para shoper aliexpress indonesia kini anda bisa mendapatkan produk - produk pilihan yang anda sukai di luar negeri sana, karena di Indonesia market pasarnya sangat bagus sehingga perusahaan e-commerce asal tiongkok aliexpress membuka cabang usahanya di Indonesia.

Dhl di Indonesia yang sudah menjadi mitra aliexpress dalam menunjang proses pengiriman barang bagi buyer aliexpress sudah di kenal banyak para pengguna paket ekpedisi, dengan demikian layanan terbaik dari perusahaan sangat di utamakan. Perusahaan ini sudah profesional dalam pelayanan sehinga proses masuk barang import di Bea cukai bisa lebih cepat.

Pos indonesia yang bermitra dengan Universal Postal Union (UPU) dengan layanan EMS nya pun sudah berkiprah cukup lama dalam melayani pengiriman paket dan dokumen ke seluruh dunia. AliExpress akan bekerja sama dengan Singapore Post dan Pos Indonesia sebagai mitra di Indonesia, yang merupakan penyedia solusi logistik terkemuka di Indonesia, untuk memungkinkan waktu pengiriman yang lebih cepat dari China ke Jakarta. Dengan demikian, pembeli di Indonesia sekarang dapat mengharapkan paket mereka tiba dalam waktu 2 minggu, jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya yang dapat lebih dari 35 hari. Layanan pengiriman dan delivery Indonesia akan segera tersedia.


Oleh karena itu anda bisa memperkirakan terlebih dahulu biaya - biaya pada saat import di lakikan dengan membanding - banding tarif yang di sediakan penyedia jasa ekpedisi.

Daftar Jenis Paket Pengiriman dari Aliexpress ke Indonesia  :

1. Aliexpress standard shipping
Paket pengiriman ini sudah termasuk di kategorikan paket gratis, jadi anda cukup membayar nominal harga produk dan biaya bongkar jika anda abelanja dengan nominal di bawah $50 maka anda hanya di kenakan biaya bongkar sebesar +- Idr 20k, perkiraan lama pengiriman sekitar 20 s/d 35 hari tergantung jarak dan kemudahan area tujuan bisa sampai lebih cepat.

2. Aliexpress Premium Shipping
Paket pengiriman ini merupakan kelanjutan dari paket pada poin satu, karena paket premium tentunya di kenakan biaya tambahan, dan perkiraan waktu pengiriman bisa lebih cepat dari paket standard yaitu 7 - 15 hari.

3. Paket Pengiriman EMS

EMS adalah Layanan pengiriman surat dan barang melalui kantor pos yang dikelola
oleh Organisasi pos dunia, Universal Postal Union (UPU), di kenakan biaya tambahan dan mempunyai estimasi pengiriman 15 - 33 hari

4. Paket Pengiriman DHL

Paket DHL ini melayani pengiriman paket ke seluruh dunia termasuk menjadi agen untuk aliexpess, di kenakan biaya tambahan dari harga barang yang kita beli di aliexpress, lama pengiriman 9 - 19 hari.

Dari beberapa paket pengiriman aliexpress ke Indonesia memiliki track record tersendiri baik dari segi layanan, tarif, pengiriman dll, anda bisa menentukan sendiri mau menggunakan paket pengiriman yang mana untuk mengirim produk yang anda order di aliexpress.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor