Tas Wanita Kulit Ular Python dan Logam, Roberto Cavalli

 

Tas Wanita Mewah - Memperkenalkan tas wanita mewah karya desainer ternama Roberto Cavalli, Multi-Colored Python Satchel w / Detail ini terbuat dari bahan kulit python berwarna indah dengan perpaduan bahan logam, menawarkan nuansa feminin yang lembut dengan sentuhan glam rock.

Memiliki tas yang bagus dan murah adalah impian semua wanita. Tidak ada wanita yang tidak menyukai barang berkualitas tinggi seperti roberto cavalli yang memiliki warna yang cantik dan juga terlihat feminin. Gayanya yang lembut dengan sentuhan menarik dan mewah membuat tas terbaik ini menjadi salah satu idaman semua wanita.

Tas Wanita Kulit Ular Python dan Logam, Roberto Cavalli dilengkapi dengan magnet yang tersembunyi untuk bagian penutupnya dan juga jahitan-jahitan terbaik degan rantai dan bahan tas terbaik. Tas ini terbuat dari kulita berkualitas dari italy yang sudah terkenal.

Dibuat dari kulit pithon dengan lebar 33 cm dan tinggi 28 cm dipadukan dengan warna tas biru membuat tas ini semakin mempesona. Bukan hanya itu saja, tas ini juga mempunyai garansi 2 tahun dan hanya dibuat beberapa saja dalam produksi, dengan kata lain tas ini merupakan tas mewah limited edition.

Jika anda termasuk wanita yang suka dengan fashion mewah dan feminin maka tas roberto cavalli adalah pilihan yang tidak dilewatkan. Semua orang ingin memiliki tas ini tapi tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Ketika mencari barang yang berkualitas anda tidak hanya harus terfokus pada harga barang saja tapi juga pada detail dari barang tersebut. Banyak barang yang dijual dengan harga mahal tapi kualitasnya tidak bagus, begitu juga sebaliknya banyak barang yang harganya murah tapi kualitas bahan dan yang lainnya sangat bagus dan berkualitas, nah inilah yang harus anda pilih ketika belanja tas online.

Tas branded selalu menjadi yang terbaik, mereka dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas dan dirancang oleh para desainer terkenal yang sudah mempunyai banyak pengalaman dan inilah yang menjadi nilai lebih dari tas branded roberto cavalli.

Anda bisa mulai untuk melihat anggaran yang anda siapkan untuk membeli tas mewah yang anda inginkan dan segera membelinya. Ingat bahwa semua wanita berhak untuk mempunyai tas mewah dalam hidupnya dan anda termasuk salah satunya. Selamat berbelanja dan pancarkan gaya feminin anda sebaik mungkin dengan tas berkualitas anda.

Detail Bahan Multi-Colored Tas kulit ular python :
Material    : Kulit Ular Python
Width        : 12.99" | 33 cm   
Height       :  11.02" | 28 cm   
Depth        : 6.69" | 17 cm   
Handles     : Double Leather handles   
Handle Drop        : 10.25"|26 cm
Hardware Material       :  Silvertone metal   
Lining       : Brown Fabric   
Pockets        : 2 compartments, 2 zip, 2 open pockets
Closure        : Flap top w/ magnetic snap closure   
Color       : Blue   
Weight       : gr 990
Sumber dari Penjual Terpercaya : forzieri.com

HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor