Tas Wanita Palazzo Hitam Plat Emas Bahan Kulit Asli - Versace

Memperkenalkan Tas Palazzo Hitam Plat Emas, Tas Wanita Kulit Palazzo Hitam Plat Emas ini di buat oleh Versace, terbuat dari bahan kulit yang di kombinasikan dengan warna emas sehingga menimbulkan tampilan yang elegan.
Belanja online merupakan alternatif belanja yang baikuntuk memilih tas fashion. Ada begitu banyak tas fashion terbaik yang dijual di toko online dari desainer terkenal dengan harga yang murah, selain itu toko online juga sering menawarkan diskon yang besar jadi ini harus dimanfaatkan.

Salah satu tas mewah yang dijual di toko online saat ini adalah tas Versace. Tas ini dibuat dari kulit dengan desain elegan dan berwarna hitam. Selain itu, tas Versace juga mempunyai fungsi ganda dengan tali panjang yang bisa dilepas. Terdapat gesper dan desain yang menarik pada bagian depan tas, juga mempunyai warna yang anggun dan menawan yang memperlihatkan kesan elegan pada siapa saja yang memakainya.

Tas versace merupakan tas yang 100% asli kulit dan dibuat di italy. Dirancang oleh perancang terkenal dan mempunyai garansi. Lebar tas ini sekitar 36 cm dengan tinggi tas 26 cm dan mempunyai aksesoris dari logam pada bagian luar tas.

Ketika membeli tas yang berkualitas anda harus menjadi pembeli yang bijaksana dan juga mengetahui berbagai detail dari barang tersebut. Ada berbagai perbedaan dari tas yang berkualitas dengan tas yang biasa saja, diantaranya adalah dari segi warna, tas yang berkualitas mempunyai warna yang lebih terang dan juga mengkilap, selain itu tas jenis ini juga terlihat berbeda dari tas yang biasanya dijual dipasaran dan ini akan anda ketahui ketika melihat tas mewah asli dengan yang biasa. 

Tas Versace Merk Palazzo ini terbuat dengan bahan - bahan berikut ini :
Material     :100% Kulit   
Width         : 14.17" | 36 cm   
Height         : 10.24" | 26 cm   
Depth         : 7.48" | 19 cm   
Handles         : Double Leather handles   
Hardware Material : Goldtone metal   
Color         : Black   
Weight         : gr 1250

HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor