Tas Wanita Mewah Aphrodite Jewel Goldtone Bahan Kulit Asli

Tas Wanita Mewah Aphrodite Jewel Goldtone - Apakah anda ingin mendapatkan tas mewah menarik hanya dari rumah ? Jika anda ingin bisa dengan mudah mendapatkan tas terbaik dari rumah maka anda harus mulai mencari situs yang menjual koleksi tas tersebut dari sekarang.

Sebagai permulaan pencarian anda, mulailah dengan tas Roberto Cavalli. Tas ini terbuat dari kulit terbaik dengan nada emas dan juga beberapa detail logam pada bagian luar tas. Bukan hanya itu saja, tas roberto cavalli juga terkenal dengan kesan anggunnya dan banyak digunakan oleh orang terkenal di dunia ini.
Selain bisa dipakai pada acara resmi tas ini juga nyaman digunakan sehari-hari dan bisa menjadi salah satu tas kebanggaan wanita masa kini. Terbuat dari asli kulit sapi dengan lebar tas 35 cm dan tinggi 33 cm membuat tas ini bisa menampung cukup banyak barang. Bukan hanya itu saja, Roberto cavalli berwarna hitam ini juga dilengkapi dengan beberapa kantong untuk melengkapi keindahan tas.

Membeli tas dengan hanya duduk di rumah sudah menjadi sebuah kebiasaan saat ini bahkan hampir semua wanita melakukannya. Belanja online dari rumah bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan lebih hemat. Selain itu, cara belanja ini juga dirasa paling efisien sekarang dalam membeli berbagai barang. Buktinya, tas roberto cavalli juga bisa dibeli dengan cara online dan menjadi salah satu tas terbaik.
Tas fashion dianggap sebagai sebuah investasi yang sangat menguntungkan terlebih lagi jika tas tersebut termasuk salah satu tas elegan dan mewah. Tampilan tas yang terlihat anggun dilengkapi aksesoris yang menarik perhatian juga dianggap sebagai salah satu investasi.

Banyak konsumen cerdas akan memilih tas bagus dengan harga murah. Akan tetapi jangan tertipu oleh harga tas yang terlalu murah karena mungkin saja tas tersebut tidak sebagus gambar yang diperlihatkan di situs. Cari tas yang harganya murah dan tidak terlalu berlebihan dalam memberikan penawaran. Dengan mengikuti tips membeli tas tadi anda akan menemukan yang anda inginkan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Bahan - bahan Aphrodite Jewel Goldtone  :
Material :    Calfskin
Width :        13.78" | 35 cm   
Height:     12.99" | 33 cm   
Depth :     4.33" | 11 cm   
Handles :    Double Handles + Detachable Shoulder Strap   
Handle Drop :    5.1"|13 cm   
Shoulder Strap :35.4"|90 cm
Hardware Material : Goldtone metal   
Lining :    Brown Suede Leather   
Pockets :    1 compartment + 1 zip, 1 open pocket   
Closure    :    Zip   
Color    :    Black   
Weight    :    gr 1800

HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor