Cara Membuat Rekening Secara Online dan Gratis

Cara Membuat Rekening Secara Online dan Gratis ini apakah ada ? - Dari pertanyaan itu tentu ada karena sebagai manusia yang di berikan akal dan fikiran oleh Tuhan tentu anda jangan menyerah begitu saja di saat anda kesulitan membuka rekening BNI, terutama bagi anda yang mempunyai ktp yang masih manual dan berada di luar daerah atau di daerah peloksok, pada tutorial ini saya akan memberikan bagaimana anda mendapatkan rekening secara gratis tanpa setoran awal hanya dengan menggunakan laptop/PC dan koneksi internet saja.


Perlu anda ketahui jika anda ingin membuka rekening di Bank BNI seperti Bni Syariah ada syarat - syarat yang harus anda lengkapi disni saya akan memberikan gambaran syarat membuka rekening di BNI syariah yaitu : 
  • Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor), untuk ktp saat ini anda harus menggunakan katp eketronik dan jika tidak ada maka anda harus membawa ktp manual/lama dengan di lengkapi kartu keluarga yang asli.
  • Setoran awal minimal  Rp. 100.000,- ( paket tabungan Ib Hasanah )
Pada  Layanan ini anda akan mendapatkan fasilitas dan keuntungan sebagai berikut :
Fasilitas:

  1.     Buku Tabungan
  2.     BNI Syariah Card Silver
  3.     E-banking (ATM, SMS Banking, Internet Banking dan  Phone Banking)

Keunggulan :
BNI Syariah Card Silver sebagai kartu ATM pada jaringan ATM (ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link,  ATM Prima & Cirrus) dan kartu belanja (Debit Card) di merchant berlogo MasterCard di seluruh dunia. apat melakukan transaksi di counter teller BNI dan BNI Syariah seluruh Indonesia. Pembukaan rekening otomatis berinfaq Rp 500,- Dapat dijadikan sebagai agunan pembiayaan.

Hal yang menarik dari tabungan ini yaitu Tabungan Ib Hasanah Mudharabah yaitu fasilitas ini memberikan keuntungan kepada kita jika tabungan kita tersimpan lebih dari satu bulan dan Bank mendapatkan keuntungan bagi hasil maka kita juga sebagai penabung mendapatkan bagi hasil.

Informasi tadi merupakan sekilas tentang pembukaan rekening BNI Syariah dengan datang langsung ke Bank baik di kantor pusat maupun di kantor cabang. Kembali ke pembahasan kita yaitu membuat rekening secara online dan gratis tanpa dana.

Untuk mendapatkan no rekening secara online dan gratis anda bisa menggunakan doku wallet yang beralamat di dokuwallet.com/id. dengan mendaftar membuat akun pada doku wallet anda sudah otomatis mempunyai rekening secara gratis, anda hanya diminta mengisi data diri yang sesuai dengan e-ktp/passpor anda, maka setelah pendaftaran selesai anda mendapatkan akun doku wallet plus no rekening BNI.

Tutorial :

 Apa kelebihan membuat rekening via doku wallet ?, yaitu :
1. Pembuatan bisa di lakukan secara gratis
2. Mendapatkan rekening secara gratis
3. DOKU Wallet terhubung dengan ribuan merchant online seperti aliexpress diantaranya
4. Isi Saldo doku wallet, belanja offline, bayar online di Alfamart, Alfa Express, Alfamidi, Apotek K 24, Lawson, DAN+DAN
5. Transfer tanpa biaya ke sesama DOKU Wallet
4. DOKU Wallet dapat digunakan untuk pembelian pulsa dan pembayaran tagihan telepon, internet, PDAM, dan TV Kabel.
5.Tidak ada bunga dan potongan bulanan
6. dll

Dengan memiliki akun doku wallet anda sudah siap menghadapi pasar global atau MEA, untuk cara pendaftarna atau pembuatan akun doku wallet bisa anda simak pada tutorial di atas, berikut ini tampilan jika akun doku wallet anda sudah jadi.


HARGA TAS 200JT BAHAN KULIT BUAYA ASLI DISINI
Perhatian :
"Blog ini hanya berisi sedikit ulasan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan dalam transaksi apapun" 

Data Visitor